Home Peristiwa Bocah 9 Tahun Kepalanya Pecah dan Tewas Seketika di TKP, Saat Alami...

Bocah 9 Tahun Kepalanya Pecah dan Tewas Seketika di TKP, Saat Alami Kecelakaan di Jembatan Dengok, Padangan

1368
0
SHARE
Anggota Lantas Polsek Padangan, saat olah TKP di Jembatan Dengok, Kecamatan Padangan, Kebupaten Bojonegoro, Jawa timur, lokasi kecelakaan antara sepeda motor Revo vs truk yang menewaskan Yusuf Imam Saputra (9), Sabtu (17/6/2017).

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan Truk yang masih provit di jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jembatan Padangan turut Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang berbatasan dengan Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa tengah, Sabtu (17/6/2017) sekira pukul 07:15 wib. Korban, bocah usia 9 tahun tewas seketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dengan kondisi mengenaskan dengan kepala pecah hingga darah tumpah di jalan beraspal itu.

Peristiwa nahas itu berawal saat sepeda motor Revo dengan nomor polisi (nopol) K-2103-DY yang dikendarai Suhartono (33), pekerjaan swasta, yang beralamat di Desa Paron, RT 012, RW 003, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Yang berboncengan dengan Siti Rohani (38) dan anaknya Siti Rohani yaitu Yusuf Imam Saputra (9), pelajar Klas 3 SD, dengan alamat Desa Bekutuk, RT 001, RW 004, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Saat itu pengendara Revo dengan truk dengan nopol provit B-2019-XBW, yangg dikemudikan oleh Sukardi (62) asal Desa Patemon, RT 007, RW 003, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur sama-sama berjalan dari arah barat ke timur atau dari Cepu ke arah Bojonegoro.

Tampak, truk dengan nopol provit B-2019-XBW, yang dikemudikan oleh Sukardi (62) asal Desa Patemon, RT 007, RW 003, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur yang mengalami kecelakaan dengan Honda Revo hingga menewaskan Yusuf Imam Saputra (9), di Jembatan Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojionegoro, Jawa timur, Sabtu (17/6/2017).

Sedianya, pengendara sepeda motor hendak mendahului truk melalui samping kiri. Namun, saat itu sepeda motor terjebak lubang hingga setirnya oleng dan kendaraannya tersenggol ban truk belakang yang membuat sepeda motor terjatuh hingga mengakibatkan sepeda motor jatuh tersungkur di jalan beraspal. Sementara pengendara Suhartono (33) dan pembonceng Siti Rohani (38) selamat, sedangkan pembonceng Yusuf Imam Saputra (9), tewas seketika di lokasi kejadian dengan kepala pecah.

Berita Terkait  Akses Jalan Menuju Wisata Negeri Atas Angin, Bakal Dibangun Dengan Dana 23 Miliar

Kapolsek Padangan Kompol Eko Dani Rinawan kepada para awak media mengatakan, anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban, melakukan olah TKP dan menanyai para saksi dalam kejadian nahas tersebut. Aiptu M. Sholeh yang juga Kasihumas Polsek Padangan dan anggota Lantas Polsek Padangan Brika Sriyanto yang langsung turun ke TKP.

“Korban meninggal dunia Yusuf Imam Saputra (9) dilarikan ke RSUD Cepu, Blora, untuk mendapat perawatan. Tapi sayang, korban telah meninggal dunia saat di lokasi kejadian,” tegas Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan, kepada rakyatindependen.com, Sabtu (17/6/2017).

Masih menurut Pak Dhani – demikian, Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dhani Rinawan, biasa disapa – pengemudi dan truk dibawa ke Mapolsek Padangan sebagai barang bukti sekaligus untuk tindak lanjut laka lantas tersebut. Sementara, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Bekutuk, RT 001, RW 004, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk segera dimakamkan. **(Yan/Red).

Comments

comments