Home Peristiwa Ban Mobil Meletus Hingga Membuat Oleng dan Menabrak 2 Sepeda motor, di...

Ban Mobil Meletus Hingga Membuat Oleng dan Menabrak 2 Sepeda motor, di Temayang

221
SHARE
Pengendara sepeda motor Supra X 125 Pujiono sedang dirawat karena mengalami luka-luka di kaki kanan dan tangan kiri mengalami patah tulang, dalam kecelakaan yang terjadi di Raya Dusun Sugihan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (10/10/2017).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara mobil yang menabrak 2 (dua) sepeda motor, terjadi di Jalur Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya turut Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (10/10/2017) sekira pukul 11:45 wib.

Peristiwa nahas itu terjadi saat mobil Avanza dengan nomor polisi (nopol) S-938-HQ yang dikemudikan M. Ahmad (51) bersama istrinya Sri Retno Widyawati (46) yang keduanya sama-sama PNS, tinggal di Desa Soko RT 001, RW 005, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur.

Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri (pasutri) itu melaju dari arah utara menuju ke selatan. Tiba-tiba mobil oleng ke kanan yang diakibatkan ban depan bagian kanan meletus hingga menabrak 2 (dua) sepeda motor yang berjalan dari selatan atau arah berlawanan. Setelah itu, mobil menabrak pohon mahoni yang ada di pinggir jalan itu.

Mobil Avanza yang dikendarai M. Ahmad (51) yang ban depan kanan meletus hingga oleng ke kanan dan menabrak 2 pengendara sepeda motor dalam kecelakaan yang terjadi di Raya Dusun Sugihan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (10/10/2017).

Kapolsek Temayang AKP Margono,SH, kepada para awak media membenarkan jika telah terjadi kecelakaan sebuah mobil yang bannya meletus lalu oleng ke kanan dan menabrak 2 (dua) sepeda motor yang melaju dari selatan ke utara atau dari arah yang berlawanan.

“Akibat kecelakaan itu, Pujiono (51) seorang PNS, tinggal di Desa Genjor, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, sepeda motor Supra X 125 itu mengalami luka-luka di kaki kanan dan tangan kiri mengalami patah tulang,” tegas Kapolsek Temayang AKP Margono,SH, Selasa (10/10/2017).

Sedangkan, Supriyono (20) pengendara sepeda motor Vario dengan nopol S-6692-DH yang berasal dari Desa Pajeng RT 25, RW 06, Kecamatan Gondang, Bojonegoro mengalami luka paha kanan dengan jahitan 12.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Temayang, guna memperoleh penganan medis,” ungkapnya.

Dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Kapolsek Temayang AKP Margono,SH menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga kecepatan kendaraan.
Ditambahkannya, jika dirasa lelah, mengantuk atau bahkan sakit, jangan ambil risiko menjalankan kendaraan bermotor di jalan raya, karena bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Seringkali, kecelakaan selalu diawali dari adanya pelanggaran dan kebanyakan diakibatkan oleh kelalaian pengendara. Untuk itu, Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan,” pungkasnya. **(Yus/Red).

Loading...
SHARE