Home Pemerintahan & Politik Baliho dan Benner Pak Mul Tangguh, Anti Copot di Kedungadem

Baliho dan Benner Pak Mul Tangguh, Anti Copot di Kedungadem

261
SHARE
Baliho Bacabup Soehadi Moeljono yang masih terpasang di perempatan Pasar Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. **(Foto: Sukisno).
Loading...

BERITA FOTO (Rakyat Independen)- Akhir-akhir ini, dilakukan penertiban benner bakal calon bupati (bacabup) dan Bakal calon Wakil bupati (Bacawabup) Pilkada Bojonegoro 2018, di seluruh Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Semua gambar bacabup-bacawabup dibersihkan, tanpa pandang bulu, Namun, pembersihan yang ada di wilayah Kecamatan Kedungadem ternyata terjadi tebang pilih. Baliho dan benner bacabup dibersihkan tapi baliho dan benner milik Bacabup Soehadi Moeljono tetap bertengger dan tak dibersihkan. Seasa (5/12/2017) baliho tersebut masih terpasang di Lokasi Ibukota Kecamatan (IKK) Kedungadem itu.

Benner Bacabup Soehadi Moeljono yang dipasang di pohon dengan dipaku di Desa Dayukidul, Kecamtan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. **(Foto: Sukisno).

Baliho Pak Mul Tangguh yang berada di Perempatan Kedungadem itu, masih terpampang dengan gambar ukuran yang cukup besar. Juga di depan rumah Joglo, hanya saja yang di depan joglo itu sudah ambruk terkena hujan angin, Jum’at lalu.

Tak hanya itu, benner ukuran kecil juga masih terpasang di pohon-pohn dengan cara dipaku. Gambar itu bisa ditemui di jalan-jalan poros desa Dayukidul dan desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Kedungadem. Pertanyaanya, kenapa gambar lain dibersihkan namun gambar milik Pak Mul yang masih menjabat sebagai Sekda itu tak dicopot dan dibiarkan saja? Apa Satpol PP Kecamatan Kedungadem tak berani karena bacabupnya masih menjabat? **(Foto: Sukisno).

Loading...
SHARE