Home Pemerintahan & Politik Akhirnya, Soehadi Moeljono Daftarkan diri Sebagai Bacabup di Partai Demokrat

Akhirnya, Soehadi Moeljono Daftarkan diri Sebagai Bacabup di Partai Demokrat

126
SHARE
Bacabup Soehadi Moeljono saat mendaftarkan diri di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa timur di Surabaya, Sabtu (30/9/17).
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Bacabup Soehadi Moeljono bersama 50 orang pendukungnya mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa timur di Surabaya, guna mengembalikan berkas pendaftaran untuke mencalonkan diri sebagai bacabup Bojonegoro, Sabtu (30/9/17).

Kehadiran Soehadi Moeljono yang masih aktif sebagai Sekda Bojonegoro itu, di DPD Partai Demokrat Surabaya itu, disambut langsung oleh Ketua DPC Bojonegoro Sukur Priyanto, Ketua Desk Pilkada Bojonegoro H. Surawi serta pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro lainnya.

Penyerahan berkas pendaftaran dari Soehadi Moeljono diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Bojonegoro H. Surawi, dengan disaksikan oleh tim dari DPD Partai Demokrat Jatim yaitu Renfile yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat, para pengurus DPD Partai Demokrat Jawa timur serta puluhan pendukungnya.

“Alhamdulillah Pak Soehadi Moeljono, telah hadir ke DPD Partai Demokrat Jatim ini, untuk mengembalikan berkas guna mendaftarkan diri sebagai bacabup di Partai Demokrat,” Kata Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renfil, Sabtu (30/9/17).

Ditambahkan, pihaknya merasa tersanjung dengan mendaftarnya Soehadi Moeljono yang merupakan tokoh masyarakat yang sangat dinanti-nantikan pencalonannya oleh masyarakat Bojonegoro.

“Dengan mendaftarkannya Pak Moel (Soehadi Moeljono) maka yang bersangkutan berharap rekom dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai bacabup dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto membenarkan adanya peranjangan waktu untuk pendaftaran hingga tanggal 30 Setember 2017.

“Perpanjangan waktu dilakukan untuk seleuruh Indonesia. Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Demkrat,” ungkapnya. **(Kis/Red).

Loading...
SHARE