Home Olahraga Aji Santoso Dan Persela Lamongan, Fokus Memburu Stoper Dan Striker, Siapa Aja...

Aji Santoso Dan Persela Lamongan, Fokus Memburu Stoper Dan Striker, Siapa Aja Yang Ada Dalam Target

128
SHARE
aji santoso persela lamongan
Loading...

Liga 1 (rakyatindependen.com) – Dalam Satu pekan terakhir ini Persela Lamongan Sudah kehilangan dua orang pemainnya yakni Ahmad Nur hardianto dan Samsul Arif. Keduanya sudah resmi menandatangani kontrak dengan klub lain.

Sebenarnya, dua nama tersebut masuk proyeksi manajemen Laskar Joko Tingkir untuk musim depan. Namun, antara pemain tersebut dengan manajemen klub tidak menemui kesepakatan. Padahal, Persela dalam proses untuk membangun skuat untuk musim depan.

Dengan kondisi ini, Persela krisis pemain di lini depan. Sejauh ini klub yang berdiri pada 1967 itu baru memiliki lima pemain. Tiga di antaranya yaitu bek kanan Birrul Walidain, dan duo pemain sayap, Fahmai Al Ayyubi dan Saddil Ramdani. Dua pemain lainnya merupakan jebolan Persela U-19, yaitu Ghifari Vaiz Adhitya dan Sugeng Efendi.

Itulah mengapa, asisten manajer Persela, Agus Haryanto, menegaskan pihaknya membutuhkan dua posisi utama yang nantinya akan diisi pemain lokal. Dua posisi tersebut adalah striker dan stoper.

“Itu harus digarisbawahi. Kami membutuhkan pemain di dua posisi itu sebagai pemain inti, bukan cadangan,” kata Agus kepada Bola.com, Minggu (10/12/2017).

Posisi striker sesungguhnya bisa diisi Vaiz. Karena, pemain delapan belas tahun tersebut berstatus sebagai top scorer Liga 1 U-19. Hanya, usia Vaiz yang masih muda belum memungkinkan untuk menjadi tumpuan di lini depan.

Instruktur Persela, Aji Santoso, memilih tak mau ambil pusing untuk perkara ini. Lantaran, selama ini ia telah melakukan seleksi pemain lokal untuk mengisi berbagai posisi yang diperlukan tim asuhannya. Dari empat puluh pemain yang diseleksi, Aji menyisakan empat belas pemain saja untuk termin berikutnya.

“Yang perlu diperlukan merupakan posisi poros. Mulai stoper, gelandang, sampai striker. Mereka masih bakal kami pantau terus di latihan berikutnya,” ujar pelatih Persela yang juga mantan instruktur Persebaya dan Arema FC itu.

Baca juga :

Persela Lamongan Seleksi Mantan Pemain Ajax Amsterdam Siapa Dia ?

Loading...