Home Misteri Tengah Malam Sering Muncul Hantu Cantik, di Alun-alun Bojonegoro

Tengah Malam Sering Muncul Hantu Cantik, di Alun-alun Bojonegoro

4117
SHARE

Tengah malam itu, suasana di seputaran Alun-alun Bojonegoro sudah mulai sepi dan lengang. Para pedagang sudah berkemas pulang dan masih ada satu-dua yang masih tertinggal dan belum pulang. Pengunjung, Alun-alun juga sudah mulai sepi karena warga yang berkunjung dan menikmati malam di tengah kota Bojonegoro itu, sudah pada pulang.

Suatu ketika, ada 2 (dua) pemuda yang datang mengambil sepeda motor di tempat parkir yang berada di Jl KH Hasyim Asy’ari atau barat Alun-alun dengan tergopoh-gopoh. Mereka mengaku, baru saja melihat keanehan di Taman Alun-alun. Di ayunan yang ada di Alun-alun bagian utara itu, ada hal ghaib karena ayunan itu bisa bergerak-gerak sendiri, Minggu (24/4/2016) malam.

Di saat pemuda itu bercerita kepada juru parkir (jukir) Agus Harianto (41), justru pria yang akrab dipanggil Mbah Men itu, malah tertawa. Pasalnya, Mbah Men sendiri meyakini jika di Alun-alun itu, dia juga sering melihat keghaiban di seputaran Alun-alun tersebut.

“Tidak hanya ada ayunan yang bergerak sendiri. Jika malam datang, sering ada penampakan wanita cantik yang jalan-jalan mengitari Alun-alun itu. Wanita itu sering membeli makanan dan minuman para pedagang yang berjualan hingga larut malam,” kata Mbah Men.

Masih menurut penuturan Mbah Men, pedagang yang dagangannya hingga malam belum habis, biasanya penampakan wanita itu datang membeli daganganya. Anehnya, setelah dagangan mereka dibeli oleh penampakan dengan wujud seorang wanita cantik itu, dagangan jadi laris manis.

Berita Terkait  Banjir Bengawan Solo Terus Naik. TMA di TBS Pada Pukul 22.00 WIB, Berada di Angka 14.70 Pielschall

Hal itu, seperti yang di alami seorang pedagang pentol Anis (39) yang tinggal di Kelurahan Karang Pacar, Bojonegoro itu. Dia mengaku pernah didatangi seorang wanita cantik di malam hari, setelah itu, daganganya terjual habis alias ludes.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun rakyatindependen.com di lapangan menyebutkan, ada cerita dari salah seorang warga, di tahun 90-an, ada seorang wanita yang meninggal karena bunuh diri ditengah Alun-alun Bojonegoro itu. Apa mungkin arwah wanita yang bunuh diri atau tidak, semua tidak ada yang tahu.

“Tentang kebenaranya, kita semua tidak tahu ya wallahu a’lam. Yang jelas, makhluk ghaib itu ada. Jadi, tentang kita percaya atau tidak, itu kembali pada diri kita masing-masing,” kata Paranormal Sutrisno (61) yang berasal dari Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Tuban. **(Team Misteri).

Loading...
SHARE