Home Pemerintahan & Politik 15 Anggota Satpol PP Bojonegoro, Bakal Ikuti Jambore Regional Jatim

15 Anggota Satpol PP Bojonegoro, Bakal Ikuti Jambore Regional Jatim

166
SHARE
Dokumentasi: Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro Ahmad Gunawan, saat memimpin anggotanya memasang portal tambang pasir illegal di wilayah Kecamatan Malo beberapa waktu yang lalu.
Loading...

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Sebanyak 15 personil atau satu regu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro bakal mengikuti jambore regional jatim di Coban rondo, Malang, Jatim. Ratusan personil dari kabupaten/koa Se-Jawa Timur bakal berkumpul dan mengikuti kegiatan tersebut . Kegiatan akan berlangsung tanggal 17 hingga berakhir tanggal 24 Oktober 2016 mendatang.

Kasat Pol PP Bojonegoro, Ahmad Gunawan menjelaskan, jambore regional jatim nantinya juga akan diikuti dengan kegiatan lainnya, seperti lomba Persatuan Baris Berbaris (PBB) dan lomba ketangkasan anggota. Juga akan digelar sarasehan dalam even tersebut. Salah satu tujuan Jambore adalah untuk meningkatkan kemampuan anggota Satpol PP. Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota, serta sarasehan.

“Ada 15 personil yang akan kita berangkatkan mengikuti jambore regional Jatim. Tujuannya juga untuk tukar pendapat dan pengalaman antar anggota Satpol dari Kabupaten/kota lain,” demikian disamapiakan Kepala Satpol PP Bojonegoro Ahamd Gunawan, Jum’at (14/10/2016).

Ahmad Gunawan berharap, dengan mengikuti jambore regional jatim, anggota bisa lebih meningkatkan kemapuan dan profesionalismenya dalam menjalankan tugas sebagai anggota penegak Perda (Peraturan Daerah) tersebut.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan jambore regional Jatim. Mereka bisa melakukan sinergitas antar anggota Satpol dari kabupaten/kota lain. Juga makin meningkatkan profesionalisme kinerjanya sebagai anggota Satpol PP yang menjadi penegak Perda,” ujarnya. **(Luh/Red).

Loading...
SHARE